-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Geet Antv episode 56 "ANNE KECELAKAAN"

Sinopsis Geet Antv episode 56 "ANNE KECELAKAAN".  Anne balik bertanya, "lalau mengap akau menghindari aku? Itu tidak kurang dari sebuah penyiksaan. Tolong jangan lakukan itu! Katakan padaku bahwa kau mencintai aku..s." Arjun menjawab, "kapan aku pernah mencintiamu?"  Anne terpukul dan tercabik-cabik. Arjun berkata, "aku melakuan semua itu dengantujuan. Aku tak pernah mencintaimu. Aku melakukan itu untuk membalaskan dendam kakak ku pada Maan!!" Anne memohon, "jangan lakukan ini, aku tahu kautidak seperti itu!" Arjun berkata, "ini kenyataannya. Semau yang aku katakan adalah kebohongan..."

Anne menangis. Arjun berkata, "jangan menangis did epanku. Karena aku senang melihatmu menangis seperi itu. pergi dan menamgislah di depan kakakmu! maka aku akan merasa bahagia. lalu dia akan menyadari bagaimana rasanya melihat saudaranya menderita. Jika dia sedih melihatmu seperti ini, maka balas dendamku sudah berhasil. jadi perilah!" Anne tidak membanta. Dengan langkah gontai dia meninggalkan Arjun. Anne terus memikirkan kata-kata arjun. Pikirannya tidak pada tempatnya.  Dia tidak melihat jalan. sebuah mobil menabrakanya.


Geet dan nenek segera peri ke rumah sakit begutu mednengar Anne mengalami kecelakaan. Dokter berkata kalau Anne baik-baik saja. Geet dan nenek lega mendengarnya. Anne meminat segelas air. Geet keluar untuk mengambilkannya. Di luar dia bertemu dokter yang merawatnya. Dokte rmemberitau Geet kalau Maan mau datang tapi membatalkannya karena dia harsu bergegas. Geet berkata kalau diadatang untuk itu. Dokter menatapnay dengan heran, "jadi anda tahu semuanya?" Geet berbohong, "ya..ya, karena aku datang untuk mendiskusikannya." Doktermemberitahu Geet bahwa maan sangat mencemaskannya, "karena itu kami merahasiakan ini darimu. karena stress tidak bagus untukmu. tapi sekarang karena dia telah memberitahumu semua, maka kita harus mendiskusikannya. Ayo kita keruanganku.."

Geet ikut dokte rkeruangannya. Doktermneunjuukan hasil test kesehatan Geet dan berkata, "aku telah menasehati tuan Khurana agar menjauh darimu. terutama karena hubungan fisik dapat mentakiti calon jabang bayi dalam kandunganmu. Tuan Khurana sangat emcnemaskan dirimu.." Geet tertegun, dai merasa lega sekaligus sedih mengetahui kalau Maan menjauhinya demi dirinya. Geet menangis dan menyesali diri karena menduga yang tidak-tidak.


Geet melangkah di gang sambil memikirkan kata-kata dokter. Geet berkata dalam hati, "..maafkan aku, maan. Setiap kali , aku selalu salah paham padamu. Aku mengatakan begitu banyak hal padamu. Aku tak tahu kalau kau melakukan semua ini untukku. kau tak mau mengatakan yang sebenarnya padaku dan pergi begitu saja. maafkan aku Maan..! Aku sungguh menyesal.." Lalu Geet coba menghubungi Maan. Geet beruman tak sabar, "tolong angkat....aku benar-benar menyesal.." Sinopsis Geet epsiode 225 (Antv 56) 10 Maret 2017

Popular Posts