-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Geet 198 (antv 1 Maret 2017) "DEv jadi Kambing Hitam"

Sinopsis Geet 198 (antv 1 Maret 2017) "Dev jadi Kambing Hitam" by @geetsinopsis101.Geet sendirian di rumah. dan bertanya-tanya apakah semua baik-baik saja, karena Maan tidak menelpon juga belum pulang. Geet berpikir untuk berkemas karena Maan akan membawanya ke villa, dan jika Geet menolah, maan bisa marah.

Dev menemui Maan dan minta maaf, dia juga minta agar Maan menghukumnya. Nenek dan Meera melihatnya. Maan menjawab, "kejahatanmu sangat besar sehingga memberi maaf saja tidak cukup.." Maan bergegas pergi ke resepsionis dan menanadatangani sesuatu. Ketika Maan tanda tangan polisi datang. Maan heran begituu pula Dev. Doktermemberitahu mereka kalau dirinya ingin melaporkan kasus bunuh diri. Tapipolisi menyangkal, "ini bukan bunuh diri, tapipercobaan pembunuhan.." Semua kaget. Polisi memberitahu kalau seseorang coba membunuh naintara. Maan bertanya pad ainspektur, "apa yang kau katakan?" Siapa yang mengatakan ini?" Polisi menjawab, "dia sendiri..."

Maan gusar, "ini omong kosong. Mengapa seseorang ingin membunuhnya?" Polisi berkata, "menurut informasi seseorangd alam keluarga Khurana bertanggungjawab atas kondisinya." Mk kaget. Meera terlonjak kaget, "itu tidak benar!" lalu Meera menjelaskan situasinya, bagaimana Dev membawanya kerumah sakit dan semua cemas. Inspektur berkata kalau dia hanya butuh pernyataan dari nainatara.


Dev pergi emenemui Naintara dna mengerunya, "mengapa kau membuat laporan palsu? Siap aynag coba membunuhmu?" Naintara menjawab, "aku mengatakan yang sebenarnya. Sangat mungkin kalau kau yang mencampur racun kedalam minumanku atau anggota keluargamu ikut terlibatdalam konspirasi itu." Dev membentak naintara, "tutup mulutmu! Kau sendiri yang menuangkan minuman itu. Semua tahu itu." Naimtara berkata, "tapi inspektur tidak akan mempercayaimu.." Dev sangat gusar dan marah. Dia snagat menyesal karena membawa naintara ke rumah sakit. Dengan licik naintara berkata, "marah-marah begitu tidak baik untuk mu. Jika inspektur mendengar ini, maaka aku tidak bisa melakukan apapun.." Dev bertanya, "kau ingin mengirimku ke penjara?" naintar menjawab, "aku tak berdaya, aku harus melakukan sesuatu karena aku juga tidak mau masuk penjara.."


Dev berkata, "kau salah paham. kalau aku di penjara, maka kau juga akan masuk ke penjara karena telah mencoba membunuh Geet." Naintara menjawab, "aku tahu itu. karena itu aku mau mengirimmu ke penjara lebih dulu dan semua anggota keluargamu dengan membuktikan kalau mereka terlibat dalam konspirasi ini. tapi jika kau mau membuat kesepakatan, maka semua bisa selamat. Berjanjilah kau tidak akan mengirimku ke penjara, maka sebaliknya aku akan menyelamatmu juga." Dev terdiam. naintara menyuruh Dev memberi jawaban. Dev setuju. Naintara tersneyum licik... SInopsis Geet episode 199 @geetsinopsis101    

Popular Posts