-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Geet Antv episode 59 bag 3 (15 Maret 2017)

Sinopsis Geet Antv episode 59 bag 3 (15 Maret 2017). Geet duduk di tepi tempat tidur. maan mendekatinya dan berlutut di hadapannya. Maan berkata, "maafkan aku, geet. Aku melakukan kesalahan.." geet bangkit hendak pergi, tapi Maan memegangi tanganya sambil berkata, "marahlah padaku, tapi jangan berpaling dariku. Aku tahu aku telah menyakitimu. tapi aku melakukan itu dalam kemarahanku. berilah aku hukuman, tapi Geet, bicaralah apdaku.." Geet tetap diam. Maan menyentuh telinganya sebagai tanda bahwa dia mengaku bersalah. Geet membalikkan badan. Maan berkata dalam hati, "kali ini, dia tidak akan memaafkanaku hanya dengan kata-kata.." Geet berbalik dan tidur di atas ranjang.

Nenek bersama Dev dan Anne. Dev menunjukan apda nenek apa yang telah terjadi apda Maan dan Geet gara-gara dirinya, "lihat apa yang terjadi? karena itulah aku ingin pergi. Aku di sini sehingga orang-orang itu membuntuti aku dan datang kesini untuk merusak hubungan maan dan Geet.." Nenek menyangkal, "tapi ini bukan slahmu!" Anne jadi taju kalau bukan artjun yang memberitahu maan. Dia merasa bersalah dan berpikir, "..apa yang telah ku lakukan??"


Besok paginya, maan datang ke meja makan. nenek dan Anne sedang sarapan. Ada geet juga. tapi Geet tak mau menatap Maan. maan terlihat sedih. Maan sarpan dan memuji masakan Geet. Dadi berkata kalau nacool yang membuat ata sintruksi Geet. Dev datang dan pamit, "aku akan pergi.." Nenek dan Anne kaget. Dev berkat apadamaan, "aku tahu aku tak seharusnay datang kesini. tapi aku ingin bertemu kalian semua untuk terakhir kalinya. Aku tahu aku bersalah. tapi jika kalian bisa, tolong maafkan aku!"


nenek berdiri dan berkata, "apa yang kau katakan? kau velum sembuh benar, tinggallah di sini.." Dev memohon pad anenek, "tolong biarkan aku pergi. Aku ingin melakukan sesuatu yang membuatu tidak berbuat dosa.." Dev membalikkan bdan dan hednak pergi. Nenek menatap maan. maan berkata, "berhenti, Dev!" Semua menatap Maan dengan heran, "sampai kau sembuh benar, kau bisa tinggal di sini.." Dev menyahut, "aku tahu hatimu lapang, tapi aku tak ingin ada masalah antara kau dan Geet!!" Maan berkata, "pertama-tama hilangkan keraguan itu bahwa karena orang lain, akan muncul masalah antara aku dan Geet. Hubungan kami di atas segalanya. Dalam hal ini tak perduli ada orang atau tidak tidak akan memberikan pengauh..." Dev meralat kata-katanya, "bukan begitu maksudku.." maan berkata, "aku membiarkanmu tinggal karena nenek. Aku tak bisa melihat nenek sedih. Kedua, maan Singh Khurana tak bis aberhutang budi. jadi aku membayarnya dengan membiarkan kau tinggal di sini." Dev mengucapkan terima kasih dan masuk kembali ke pavilliun. nenek menepuk pundak Maan dengan lega. Maan menggenggam tangan nenek sambil menatap Geet. geet bangkit dan pergi. nenek berkata, "kali ini akan susah untuk membujuk Geet.."

Popular Posts