-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Geet episode 217 bag 2 (Antv 55) 9 Maret 2017

Sinopsis Geet episode 217 bag 2 (Antv 55) 9 Maret 2017.  Maan dan Geet hendak makan, ketika nenek menginterupsi mereka. kata nenek, "tidak seperti ini.." nenek mengikat tangan Maan dna Geet dan berkata, "mulai hari ini, apa yang kalian lakukan adalah berdua. jadi mulai sekarang, kalian bedua akan saling menyuapi dengan tangan terikat. tak boleh curang!" Romeo menyarankan agar membumbuhinya biar ramai. Nene berkata, "maan, geet, kalau harus memberitahu kami, apa yang kalian pikirkan tentang satu sama lain. Sambil kalian makan, beritahu kami apa yang kalian pikirkan.. ini ritual.." maan menyela, "aku tak pernah mendengarnya nene.." Nenek bersikeras dan semua orang mendukungnya.

Geet mulai lebih dulu. Dia berkata, "aku mendengar sebuah dongeng tentang seorang gadis yang tak berdaya dan di kucilkan dalam masyarakat. Dia sendirian dan kemanapun dia pergi tak ada yang membantunya. lalu seorang kastria berkuda putih datang untuk menghapus semua ketakutannya dan menjadikan dia miliknya. AKu pikir hal seperi itu tak terjadi di dunia nyata, tapi itu terjadi apdaku. Ketika aku kehilangan semua dan tak berdaya, pangeran itu, diatas kuda putihnya, datang untuk menlenyapkan semua masalahku. dna mengajariku untuk mencinta dan memberiku hidup baru dan keluarga.." Geet menatap Maan dan Maan balas menatapnya dengan lembut.


Geet berkata lagi, "pangeran dalam dongen itu adalah pak Maan ku.." Semua orang bertepuk tangan mendengarnya. Maan berkata, "aku tak bicara sebanyak itu. tapi karena ini tradisi jadi...baikalh! Aku maan Singh Khurana, tak pernah tersenum. Aku terbiasa membenci cinta dan emosi. Entah kemana hatiku. Dan itu..suatu hari semuanay berubah. Dan aku, MSK, juga berubah dari hari ke hari. Geet datang dalam hidupku. hari ini aku tersenum karenamu Geet..!" Maan menatap Geet. Geet menitikkan airmata. Maan berkata lagi, tak tahu pangeran atau kuda, tapi dalam dongeng aku kenal satu, itu adalah Geet.." Semua orang juga bertepuk tangan. maan dan Geet berpelukan.

Arjun membawa Anne ke sebuah kamar yang gelap, lalu mengunci pintunya. Anne berkata kalau dia takut kegelapan, "keluarkan aku!" Arjun menjawab, "mengap akau salah paham? aku tahu kau sangat mencintiaku. Tunggu saja..!" Arjun menunjukan sebuah meja yang terang dan terapat karanganbunga dan cermin. Arjun berkata, "aku tahu kau suka dengan arasemen pernikahan Maan dan Geet, jadu aku berpikir untuk melakukanay segera.." Anne tersenyum. Arjun berkata, "aku tak pernah menyadari bawha perasaan itu yang coba ku sembunyikan adalah perasaan yang paling indah. tapi aku akan mengatakannya. I Love You Anwesha! Aku akan memenuhi impianmu..sekarang juga!" Anne kaget dan tersenyum bahagia.


Arjun mengalungkan karangan bunga ke leher Anne dan berkata, "maukah kau menikah denganku?" Anne mengaliungkan karanagn bunga di leher arjun. lalu keduanya berpelukan. Anne terlihat sangat bahagia, Sementara Arjun menyerigai licik.. SInopsis Geet episode 218 (Antv 55) 9 Maret 2017 by Meysha Lestari.  

Popular Posts