-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Hari ini 12 tahun yang lalu....

Hari ini 12 tahun yang lalu....  berarti usiaku saat itu 26 tahun. Pertana kali menulis di sebuah blog.... jangan tanya apa nama blognya, karena itu rahasia. Anda cukup tahu kalau Meysha Lestari hanya punya 1 blog... blog ini. Ini saja. Satu blog yang sangat jarang di update.... yang insya allah, tahun depan, domainnya  akan expired dan tidak akan di perpanjang lagi.... rencananya... 

Sepagi ini, saya  habiskan untuk merenung. Biasanya juga merenung, tapi merenungnya beda, Karena pagi ini ada yang bertanya pada saya, apa yang saya dapatkan dari menjadi blogger selama ini?

Terus terang ketika saya di tanya begitu, saya tergagap. Karena saya tidak memikirkannya. Saya cukup puas dengan apa yang saya capai, sehingga saya terlupa bertanya tentang apa yang saya dapatkan dari kegiatan berblogging ini.

Kalau boleh jujur, sebenarnya sangat banyak yang saya dapatkan dari kegiatan ini, teman, pengalaman, wawasan, doa-doa kebaikan dan... jangan sebut tentang masalah finansial ya, karena itu tujuan utama saya menjadi blogger dulu.... jadi out of question kalau itu.

Yang paling berharga adalah teman dan wawasan. Walau teman saya bisa sebanyak orang lain, tapi kehadiran mereka memberi manfaat bagi saya, meski saya akui saya tidak memberi manfaat bagi mereka... karena seringkali saya lupa kapan terakhir kali saya mengucapkan "hai' dan bertegur sapa. Tapi saya selalu berusaha meninggakkan jejak dengan jempol saya, ... meski jempol saya ini tak ada juga harganya... ;) 


Tapi teman-tema saya ini semuanya sangat istimewa. Mereka punya spektrum emosi yang berbeda. mereka adalah inspirasi saya. Dan saya selalu mendoakan yang terbaik untuk mereka...

Hari ini 12 tahun yang lalu, saya masih duduk di belakang cubicle sambil memengang tang dan screwdriver...  sambil bermimpi.... kapan bisa beraktivitas di rumah setiap hari, beribadah dengan tenang sekali, berkebun setiap hari, membaca setiap hari, menulis sekali-kali..... tidak perlu melihat wajah masam pelangan dan teguran atasan.. 

Dan ternyata kekuatan keinginan maha dashyat...  usaha dan doa  adalah jalan pintasnya... dan kuncinya adalah... tidak serakah! Lakukan apa yang bisa, jangan melakukan segalanya....  

Saya ingin memberi motivasi, tapi tidak punya bukti.... jadi.. ya silahkan di pikir sendiri... 
Selamat berblogging..


Popular Posts