-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Cinta Terbesar…

“Memang ada cinta yang lebih besar dari cinta seorang mama kepada anaknya?” Julie bertanya pada Mey yang sedang sibuk mengupas apel.
“Ada.”
“What’s that?”
“Cinta ku padamu?!!”
“Mey….I am serius!”
“Me tooo! Do you think I m kidding or what?”
“So, do you love me?” tanya Julie dengan Manja.
May mengangguk pasti. “Then Why d you always angry at me?” tanya Julie lagi.


Mey menatap Julie dalam satu directions. Tepat di bola matanya yang bening. “Love and Anger is the different side of the same coin.
“….yang satu dengan yang lainnya tidak bisa di pisahkan. Right, Mey?. I heard yoou said that setences many time!”

“Ya. If you so good, obedient..I will love you much… but if.. you so naughty, challenging, rude… I still love you… but I’ll angry at you too!”
“That’s mean… you angry coz you love me?”
“touche….!”
“Or you love me… coz you want angry at me?’
“Julieeeeeeeeeeeeeeee!”
Julie segera kabur, sebelum si nenek sihir itu menerkamnya.

Popular Posts