-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Aku Bukan Diriku!

Aku Bukan Diriku! Imajinasi!! Khayalan, rekaan, gambaran. Harapan dan keinginan.  Hasrat dan perasaan. Itulah yang mewarnai tulisanku. Kadang hadir sebagai AKU, tak jarang muncul sebagai DIA. Tapi yang pasti tidak pernah sebagai Diriku sendiri. Sebab tiada yang menarik tentang hidupku yang bisa menginspirasi orang lain.

bunglonKetika aku sedang menonton drama romantic, hatiku di penuhi bunga-bunga cinta. Maka muncullah puisi2 tentang cinta. Ketika aku melihat seseorang yang sedang sedih, maka aku terhanyut dalam kesedihan hatinya…maka hadirlah tulisan2 berirama duka nestapa, putus asa dan merana. Terkadang kutempatkan Diriku sebagai penguasa, Kijang Manja, sang Pecinta, Merpati, Pembantu rumah, Wanita Jelita, namun tak pernah sebagai Diriku sendiri. Karena tidak ada yang menarik padaku yang bisa kubagi denganmu.

Begitulah AKU dan DIA tercipta. Mereka ada, nyata antara kita, tapi bukan diriku.
Aku hanyalah kepanjangan tangan dari inspirasi-inspirasi itu, merangkainya dalam bentuk kata-kata dan menuangkannya dalam tulisan di blogku yang menjadi online diary tercinta.

Diriku ingin menjadi mereka. Sebab itu kuletakan mereka sebagai AKU. Aku ingin bicara tentang mereka, maka jadilah DIA. Tapi tetap saja tidak pernah menjadi DIRIKU. Karena tidak ada yang menarik dalam hidupku. Cukup bagiku jika Dikau mengenalku sebagai Ulat Bulu yang Penuh Rindu..!!

Popular Posts