-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Silsila Badalte Rishton Ka, kisah Cinta segitiga dua sahabat

Sinopsis Silsila Badalte Rishton Ka.  Drama percintaan selalu sedap di nikmati. Tapi jika Intriknya menyangkut perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga, saya pribadi tidak menyukainya. Tapi entah mengapa, ketika di sodori drama ini untuk di tonton, saya langsung tertarik. Padahal saya tahu kisahnya yang akan terjadi adalah perselingkuhan seorang teman baik dengan suami temannya. 

Saya pengagum kesetiaan. Bagi saya, ketika seseorang sudah menikah dan berkomitmen, maka kedua pihak harus menjalankan komitmen itu dengan baik. Memang akan banyak gangguan dan godaan, tapi jika mereka  tetap setia dan tidak melayani gangguan itu maka hal buruk pun tidak akan terjadi.

Pernikahan itu bukan hanya menyatukan cinta tapi juga 2 pendapat yang berbeda. Berusaha untuk terus bersama lebih susah daripada memutuskan untuk berpisah. Karena itu, zaman now, banyak sekali pasangan yang telah menikah, tiba-tiba bercerai karena tidak lagi saling mencinta atau karena memiliki pendapat yang berbeda. 

Oups.. kok jadi ngelantur. Ayo kembali ke Sinopsis Silsila Badalte Rishton Ka episode 1.

Drama ini berkisah tentang kehidupan Kunal dan Mauli, sepasang suami istri yang sama-sama dokter. Pernikahan mereka sangat bahagia. Hubungan bilateral antara keduanya pun sangat mengagumkan. Satu yang sering menjadi ganjalan, yaitu karena Mauli selalu terpikirkan akan sahabat kecilnya Nandini.

Baca Juga:

Bukan tanpa alasan kalau Mauli selalu sedih saat teringat sohibnya. Karena Mauli tahu, Nandini menikah dengan lelaki bajingan yang pura-pura alim. Dan pertemanan keduanya putus karena lelaki itu. 

Dan ketakutan Mauli terukti, ketika secara tidak sengaja kunal bertemu Nandini yang sedang mengalami KDRT dan hampir tertabrak mobil. Saat itu Kunal tidak thu, kalau nandini yang di tolongnya itu adalah Nandini sahabat mauli, Baru setelah dia melihat foto Nandini yang disimpan Mauli, Kunal memberitahu kalau dirinya mengenal Nandini. 

Lalu pertemuan demi pertemuan pun di jalin. Meski Kunal dan Mauli tidak menyukai Rajdeep, tapi demi Nandini mereka menepis rasa tidak suka itu. Semakin melihat Rajdeep, semakin besar kecemasan Mauli bahwa Rajdeep memperlakukan Nandini semena-mena.

Puncaknya ketika Rajdeep mengaahaar nandini sampai keguguran karena hamil tanpa izinnya dan juga karena tidak mau melayani lelaki hidup belang yang di sodorkan rajdeep. Untungnya Kunal berhasil menolongnya dan Mauli berhasil mengeluarkan janin yang mati dari rahimnya, sehingga nyawa nandini terolong. Demi menyelamatkan nandini dari Rajdeep, Kunal dan Mauli membawa Nandini kerumahnya...

Baca Juga:

Itulah awal mula Nandini masuk dalan kehidupan rumah tangga Mauli dan Kunal.

Benar kata orang, jangan pernah membawa pulang wanita lain kerumah mu, kalau tidak ingin rumah tanggamu berantakan. Masalahnya, Nandini dan Mauli adalah sahabat dekat yang saling menyayang. Mereka berdua tidak tahu kalau karena selalu bersama-sama, akhirnya Kunal menyukai Nandini. Nandini juga tidak pernah menduga kalau dia akan menyukai suami sahabatnya. Dan Mauli pasti juga tidak pernah menduga, sahabat yang di sayanginya akan menjadi selingkuhan suaminya...

Hidup adalah sebuah kebetulan.

Saya sangat menyukai tokoh Nandini dan Mauli. Karena mengingatkan hubungan persahabtan ku dengan seorang teman. Saya merasa saya bisa melakukan apapun untuk sahabat saya itu. Tapi berbagi suami??

Ketika saya bertanya pada teman baikku apakah yang akan dia lakukan kalau dia berada pada posisi Mauli? Jawabannya sungguh menyentuh sanubari. Dia berkata kalau dia akan memaksa Sahabatnya bercerai dengan suaminya yang jahat itu dan menikahkannya dengan suaminya. Karena sahabatku ini merasa kalau si Nandini lebih butuh perlindungan dari seorang pria sebaik Kunal daripada dirinya.

Jawaban yang membuat saya tercengah. tapi saya tidak tahu, jika hal itu benar-benarterjadi, apakah Teman saya itu akan bersikap seperti yang di ucapkannya tadi.

Baca Juga:

Yang lebih menarik lagi dari Sinopsis Silsila Badalte Rishton Ka karena kedua pemain wanita utamanya adalah pemain drama-drama kawakan yang aktingnya sangatbagus. Aditi Sharma yang berperang sebagai Mauli pernah berperan sebagai Gangaa dewasa di Serial Drama Bollywood berjudul sama, Gangaa. Sementara Dhrasthi Dhami, adalah pemeran Nandini pernah main sebagai Geet di serial drama Geet. Dan Shakti Aurora yang menjadi Kunal Malhotra adalah si tampan ranveer dalam serial Ranveer dan Ishani. 

Saya berharap, kisah persahabatan Nanadini dan Mauli tetap utuh meski merekamencintai 1 pria yang sama. Saya berharap pada akhirnya Akan muncul pria baik lain untuk Nandini. Atau jika terpaksa sekalipun, saya ingin, Mauli membagi suaminya untuk nandini..

Kalau endingnya tidak sesuai dengan harapan, saya akan membuat FF sendiri yang akan memiliki akhir seperti yang saya harapkan.

Popular Posts