-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Ketika Kau Ingin Pergi...

Ketika kau ingin pergi. Kau temanku...itu kenyataannya. Karena kita sering bicara, bercanda, saling ejek...dan merajuk sesuka kita...

Meski aku tidak pernah bertemu denganmu....tapi aku merasa dekat denganmu. Bebas mengatakan apapun padamu..., bebas mengganggumu sesuka hatiku. Karena kau jauh....tak mungkin datang..jika ku membuatmu geram..😊. Karena itu aq merasa aman...

Aku merasa bebas berekspresi ketika bersamamu,... mengatakan sesuatu yang tidak pernah kukatakan pada orang lain..., berteriak geram jika merasa kesal, tertawa lepas tanpa beban, dan berbagi cerita yang bisa di bilang tabu di mata orang....

Kau pengisi waktu luang ku. Ketika ku tak tahu harus berbuat apa, aku hanya perlu bilang "yuhuuuu...." dan kau akan merapat ke dunia maya ku...

Aku menyayangimu...
Tapi aku tidak bisa menjadi kan mu lebih daripada teman mayaku
Karena aq merasa nyaman dengan hubungan kita yang sekarang....
Kau melengkapi ku...
Memberi inspirasi pada tulisan2 ku...
Dan aku ingin kau selamanya ada untukku....

Tapi kalau kau ingin pergi,
Aku tidak akan mencegah mu..
Karena itu hakmu...
Setiap orang berhak melakukan apa yg di inginkan.. tanpa paksaan..
Ingin tetap berteman aq senang...
Ingin pergi..aq juga tidak bisa melarang...

Tapi satu yang harus kau tahu, dimanapun, kapanpun...dalam keadaan bagaimanapun...ingatlah..bahwa setidaknya akan ada satu orang yg merindukanmu..yang mendoakanmu...yang akan merasa bahagia..jika engkau bahagia..... 😍💖

Popular Posts