-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Rasa hati.....

Rasa hati. Aku tidak tahu apa yang kurasakan. Saat sakit mendera aku hanya bisa pasrah. Bukan salah siapa-siapa...hanya aku yang tidak bisa mengukur batas kemampuan diri saja..

Benar katanya... "lakukan sesuatu sesuai kemampuan...". Dan dia memang benar. Meski mendengar kebenaran itu kadang  menyakitkan.

Engkau temanku, tapi kadang aku malas mendengar mu...
Karena aku merasa mampu...
Mana tahu aku kalau tubuh tidak merespon semangatku..

Bukan salahku karena tidak menuruti kata2 mu...
Tapi mendengar tawa mengejekmu, aku sebal juga.. "kan sudah kubilang, kau tidak sekuat yang kau pikirkan.."
Tapi apa daya..  harus di terima dengan lapang dada.
Karena ini bukan salah siapa- siapa..
Tapi salah diriku sendiri saja...

Rasa hati.... aku seperkasa xena,
Tapi ternyata ketangguhanku tak ada seujung kukunya.   

Rasa hati.... ingin menyentuh pelangi... 
Tapi nyatanya...untuk mengambil mangga di ujung dahan saja...tanganku tidak cukup panjang...😥

Rasa hati...ternyata tidak selalu benar...

Popular Posts