-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Puisi Cinta

Ada Rindu di hatiku yang kedalamanya tidak akan dapat di ukur oleh jarak dan waktu
Jarak saat aku menjauh dari mu  dan waktu-waktu yang akan kujalani tanpamu

Aku sangat mencintaiku....
Meski aku tidak tahu seberapa besar rasa cintaku padamu...
Tapi aku tahu semua yang kulakukan ini hanya untukmu.

Ada saat ketika kita harus berdamai dengan kenyataan
menyerah sebelum di paksa untuk berperang
melepaskan apa yang kita miliki,
meski itu artinya kita akan mati 
sebelum maut itu sendiri menghampiri

Kekasih, kau akan selalu ada di hati 
Jika aku melepasmu pergi, 
Itu karena diri ini tak akan pernah sanggup melihatmu bersedih
kau segalanya bagiku..
Cintaku, kasihku semua hanya untukmu

Maafkan aku...
Kini kau harus berjalan sendiri tanpa aku..
tapi percayalah, di sisi dunia ini 
setidaknya ada satu orang yang akan sangat bahagia
jika melihatmu bahagia...

Sepanjang tarikan nafasku, 
tak akan ada yang lain dalam hidupku..
karena dalam hatiku hanya ada dirimu....

Popular Posts