-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Geet 186 bag 5 "Terkunci dalam Gudang Bersama Maan"

Sasha mengunci pintu gudang arsip dari luar karena berpikir kalau hanya Geet yang ada di dalam sana. Sasha berkata, "apapun yang kau katakan tentang aku, Naintara lebih jahat dari aku! kasihan kau.. bagaimana perasaanmu ketika naintara membuka pintu ini??"

Di dalam, maan masih mencoba menyadarkan Geet, "geet, buka matamu.." Geet perlahan membuka matanya dan menatap Maan yang memengangi bahunya. melihat Geet tersadar, Maan segera memeluknya dan berkata, "geet, untuk sesaat aku benar-benar ketakutan.." Geet menyahut dengan lemah, "aku baik-baik saja! Kau tenanglah. Aku baik-baik saja.." Lalu geet melingkarkan tanganya di tubuh Maan dan bala smemeluknya. Keduanya tersenyum bahagia.


Maan dan Geet hampir saja berciuman kalau keduanya tidak buru-bur tersadar merasa canggung. Maan berdiri dan membantu Geet bangkit. Maan mendudukan Geet di kursi sambil berpesan, "jangan berdiri. Mengerti?" Geet menjawab, "aku baik-baik saja pak, hanya sedikit pusing." Maan bertanya, "sedikit pusing?" apakah kau perduli dengankesehatanmu sendiri? Apakah kauingat kalau kau harus pergi kesuatu tempat hari ini?" Geet menatap bingung. Maan memberitahunya, "geet, kau punya janji dengan dokter. dia menyuruhmu datang setelah 15 hari. kau selalu bicara kalau kau bisa mengurus dirimu sendiri. tapi hal penting seperti itu, aku harus mengingatkanmu. Geet bertanya, "kau ingat?" Maan terdiam.

Sasha menunggu naintara di dekat Lift. Naintaara keluar dari Lift, Sasha menyapanya, "pekerjaan yang kau minta telah selesai nain.." naintar atersenyum senang dan bersama Sasha dia melangkah menuju KC. Maan memberitahu geet kalau dirinya tidak ingat, "suster dari rumah sakit yang menelpon. tapi geet, kau seharusnya ingat." Lalu Maan mengurlukan tanganya untuk memegang bahu Geet dan membantunya berdiri. "aku akanmembawamu ke dokter.." geet mengangguk.


Naintara berjalan ke ruang arsip. Maan membimbing Geet ke pintu dan coba membukanya, tapi terkunci. Maan heran danmenatap geet, "mengapa pintu terkunci?" maan menyuruh Geet duduk kembali sementara dia berusaha membuka pintu. DI luar naintara sedang mendekat.. SInopsis Geet episode 187 by Meysha Lestari.

Popular Posts