-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Geet episode 187 (Antv 27 Feb 2017) " Naintara Kembali untuk Balas dendam" by Meysha Lestari.

Sinopsis Geet episode 187 (Antv 27 Feb 2017) " Naintara Kembali untuk Balas dendam" by Meysha Lestari. Maan terus berusaha mendorong pintu dan berusaha untuk membukanya. Geet menatap sekeliling dan melihat cincinya yang jatuh di lantai. Geet menudnuk untuk mengambil cincin itu. Lalu dengan cepat, dia menggenggam cincin itu dan menyembunyikannya. Maan behasil membuka pintu. Geet bangkit dari duduknya. Maan melihat dan menegur, "geet..." 

Geet kembali duduk. Maan berjalan kearah Geet dan berkata, "sudah kubilang kalau kau jangan berdiri sendiri, aku akan membopongmu." Maan mendekati Geet. Geen menarik mundur tubuhnya. Maan tertegun dan bertanya, "geet, bilehkan aku..." Geet menyahut, "jika ku bilang tidak, apakah kau mau mendengarku?" Maan menjawab, "ya. Aku akan mendengar semua yang kau katakan kecuali untuk..." Geet terdiam. Maan bertanya, "apakah aku boleh menganggap kalau kediamanmu itu sebagai jawaban 'ya'?" Geet diam. Maan maju dan membopong tubuh Geet dalam pelukannya.


Naintara dan Sasha menedakti gudang arsip. Naintara menyuruh Sasha menunggu di gang untuk mengamati kalau ada orang atau Maan datang mendekat, "aku bisa memperingatkan aku.." Sasha menurut. Naintara melangkah menuju gudang. Maan keluars ambil membopong Geet. Maan dan Naintara berpapasan dari jauh. Keduanya berpadangan dan sama-sama terkejut. Maan menghentikan langkahnya. Naintaara juga memperlambat langkahnya. Maan dan naintara saling tatap. Maan merasa geran dan bertanyatanya dalam hati, "bagaimana dia bisa keluar dari penjara?"

Naintara juga bertanya-tanya dalam hati, "Sasha bilang, Maan sedang keluar. klalu bagaimana dia bisa ada di sini bersama geet?" maan hendak mendekati naintara trapi mengurungkan niatnya. Dia berpikir kalau Geet melihat naintara dia akan terluka, "akutak boleh membiarakan Geet melihat naintara.." lalu Maan melnagkah ke arah lain untuk menghiandari naintara. naintara melihat itu dan berpikir, "kau telah mengirimku ke penjara. Betapapun kau bersuaka menyelamatkan Geet, aku akan tetap melakukan persis seperi apa yang k pikirkan Maan Veerji!"

Maan membawa Geet ke tempat parkir dan menurunkannya. Maan menaatap sekeliling. Geet merasa heran dan bertanya, "kemana kita akan pergi dari rute ini? Rute keluar kantor ada di sisi lain." Maan menajwab, "ini adalah jalan pintas. Dari sini kita akan pergi keluar." Maan ternampak Pinky dan memanggilnya, "Pinky, tolong bawa Geet ke rumah sakit..! Secepatnya!" Pinki menyahut cepat, "ya pak.."


Maan berpikir, "maafkan aku Geet. tapi sekarang ini aku harus tinggal di sini untuk menghnetikan Naintara. Aku tak bisa membiarkan dia mendekatimu sekaranhg.." Geet bertanya, "apakah semuanya baik-baik saja?" Maan menjawab, "ya, semuanya baik-baiks aja. Aku harus pergi untuk pertemuan penting. Dan kau lebih baik pergi dan bertemu dokter, kalau tidak ingin terlambat." Maan bergegas pergi dari sana. Geet merasa ada yang tidak beres. 

Popular Posts