-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Geet ep 185 "Maan menerima tantangan Geet" by Meysha lestari

Maan berkata lirih, "..apapun yang terjadi hati itu.." Geet meyela cepat, "...jawabanku adalah ya!! Sejak semalam kau bertanya, apakah itu akan membuat perbedaan..jawabannya adalah iya. Itu membuatku berbeda. Tapi ini bukan pertanyaan. Pertanyaanya adalah apakah aku bisa berdiri di atas kakiku sendiri tanpa dirimu.." Maan berkata, "apapun yang terjadi semalam, tidak benar. Aku seharusnya mengendalikan diri. Akan lebih baik jika kau pergi jauh dari ku.."

Geet menyahut, "aku tidak akan meninggalkan dirimu dengan begitu mudah.." Maan berkata, "ini yang terbaik untuk kita berdua. Karena itu aku akan pergi jauhd arimu.." Maan berbalik pergi. geet berkata, "kau takut kan? kalau aku akan mengalahkanmu, bahwa aku akan melakukan apapun. Karena itu kau menunjukan puggungmu untuk menghindar jau.." Maan membalikan badan dan menatap geet, "apa yang kau katakan?" Geet menjawab, "Pak Maan telah kalah!!" Maan menyahut, "aku  tidak kalah! Jangan bicara seperi anak-anak.." Geet menyahut, "seseorang yang menjual pabriknya dan merampas pekerjaan dari orang-orang tak bersalah lalu kabur dari peperangan adalah pecundang!"


Maan menjawab, "aku bisa buktikan!" Geen menantang, "kau hanya pandai bicara! kau tak bisa melakukan apapun. Bisakan kau bicara pada pekerja dan padaku lagi?" Maan dengan gusar menyahut, "kalian semua akan bekerja di kantorku., Kau juga! Dan ingat, kau tak akan bisa menang tanpa bantuanku!!" lalu maan pergi. Geet beruman, "aku tahu, kau tak akan membalikan badan dari kami dan pergi begitu saja..."


Meera melukis dengan benak yang di penuhi perkataan Dev tentang naitara, bahwa dia bisa menyakiti Geet. Meera mendesah dan berguman, "aku tak bisa mengendalikan perasaanku pada Dev. AKu mendukungnya hanya demi kemanusiaan. AKu harus bicara pada Dev.." Meera mencari dev. Dev sedang bicara dengan nenek. Dev memberitahu nenek kalau naitara mengeluarkannya dengan menggunakan surat-surat palsu. nenek berkata, "Maan sangat marah padamu. Akan lebih baik kalau kau tidak memberitahu Maan tentang ini. Sebaiknya kau pergi keluar kota... untuk beberapa hari..!!" Dev berkata, :aku akan menjauhkan diri dari Maan dan Geet tapi tidak akan meninggalkan Delhi. karena Naitara ada di sini dan dia bisa menyakiti Maan dan Geet. jangan cemas, nek, kakak tidak akan tahu.." Sinopsis Geet episode 186 by Meysha Lestari

Popular Posts