-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Geet episode 194 "Kata Cinta untuk Maan"

Sinopsis Geet episode 194. Geet bertanya, "haruskan kita pergi? Ada banyak pekerjaan yang tertunda." Maan sangat marah, "kau tidak akan tinggal di sini barang semenit lagu. Kita pergi sekarang. Maan meraih tangan Geet dan menyeretnya pergi. Geet coba menghentikannya. Maan merasakan upaya pemberontakan itu dan berbalik, "maafkan aku Geet, aku memaksamu lagi. tapi Geet, aku tak ingin meninggalkan dirimu sendirian di sini.." Geet berkata, "kapan aku sendirian? Kau selalu ada di dekatku. Dan jangan kahwatir, denan adanya di rimu di sampingky, tak akan terjadi sesuatu padaku. Dan, ya... tanpa menyelesaikan pekerjaanku di sini, aku tidak bisa pergi. Maan kesal dan menyahyt, "baiklah! Kalau begitu aku akan pergi ke kantorku dan menyelesaikan pekerjaanku!"

Geen meraih tanagn Maan dan menghentikannya, "tapi kenapa pak?" Maan menghentikan langkahnya dan menatap Geet. Geet tersipu malu. Dia melepas cekalannya di tangan Maan dan Maanbalik meraih tangan Geet dalam genggamannya. lalu dia mendekat, "Geet, aku datang kesini karena ada seseorang yang berjanji padaku, tapi si tukang ingkar janji itu tak mau memenuhi janjinya. lalu mengapa aku harus tinggal? AKuharus pergi ke kantor dan menyelesaikan pekerjaanku. dan kalau kau ingin menghentikan aku, maka sangat tidak susah. Ini masalah 3 kata itu."

Geet menjawab, "kau tidak perlu alasan untuk datang ke sii, ratu Pindi kan klien mu. Kau tidak bisa meninggalkan pestanya kan?" maan menyahut, "aku tak perduli dengan klien. Tapi hanya pad aorang yang kucinta. kecuali orang itu menganggap aku kekasihnya.." lalu maan melangkah mendekati Geet sambil ngomel, "hanya untuk mendengar 3 kata itu aku harus melakukan banyak hal.."  Maan menatap geet, "Geet, kau mau mengatakannya atau tidak? Geet terlihat malu. Maan berbalik hendak pergi. Geet ingin mengatakan sesuatu tapi urung. lalu maan pun pergi dari sana..


Pesta ratu Pindi pun di mulai. Semua staf KC datang. Ada Sasha, tahsha, bahkan Romeo dan Adi. naintara juga datang. ratu Pindi menyambut naintara, "naintara, datang kesini? Baguslah kau datang. Tuhan telah menyelamatkan kita hari ini. Jika terjadi sesuatu pada Geet, kakak iparmu pasti akan membuat keributan di sini. Aku ak mengerti mengapa dia begitu tergila-gila pada geet." Sasha tiba dan Pindi meninggalkan naintar karena harus mengurusi pestanya, Sasha terlihat sedih. naintara menanyainya, "ada apa denganmu? mengapa kau sedih? Sasha menjawab, "selama geet ada di depan mataku, bagaimana aku bisa bahagia? Aku ingin melihat dia hancur." naintara berkata, "itu akan terjadi sasha. Karena hari ini, sesuatu akan terjai yang akan membuat dia lupa tersenyum selamanya.."

Maan dan Geeta bermain petak umpat. Geet berpikir, "mengapa aku merasa pak Maan menatapku dari suatu tempat.." Maan mendekat dan menjatuhkan saputangannya. lalu berjalan melesati Geet sambil melirik kearahnay dari sisi lain. Geet berbalik seolah-olah menyadari kehadiran maan, "pak Maan.." Maan yang berdiri tak jauh berkata dalam hati, "ya, nona Hp. Sebenarnya adalah, apa yang di matamu... akan terucap di bibirmu segera. Dan aku akan memaksamu untuk mengatakannya." 

Geet melihat saptangan di lantai dan mengenalinya sebagai saputangan Maan, "ini milik pak Maan, itu artinya dia ada di sini. DI dekat sini. Dan melakukan ini dengan sengaja.." Geet terus mencari Maan dengan matanya. Geet berdoa, tuhan, aku tahu kalau dia ada di dekat sini, tapi aku tak tahu mengapa di tidak mendatangiku.." Maan memanggil Geet, "Geet..." geet menoleh. keduanya saling bertatapan.

Maan dan Geet saling menghampiri. Maan meraih tangan geet dan meletakkannya di pundaknya. lalu dai meletakan tangnaya di belakang punggung geet. Musik bermain. Keduanya berdansa. Mata merek aslaing pandang, bibir saling tersenyum. lalu Geet menyandarkan kepalanya di bahu Maan.


Maan dan Geet berdiri sedikit agar ke lorong, jauh dari yang lain. Geet memberitahu maan kalau dia tadi mencari Maan dan tidak menemukannya, "aku merasa hidupku hampa tanpamu. tanpamu, tak ada yang pernting. Jika akutidak melihatmu dalam semenit, aku merasa sesak nafas. kau melakukan semua ini agar aku mengatakan 3 kata itu kan? Baiklah, aku akan mengatakan 3 kata itu. tapi setelah ini, kau jangan pergi jauh dari pandanganku selamanya.." Maan menatap Geet.. SInopsis Geet episode 195

Popular Posts