-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

225 hari sebelum hari ini

Ibu, aku lelah… lelah lahir batin. Aku ingin istirahat dan membaringkan tubuh ini di pangkuanmu. Aku ingin pergi ketempat yang jauh…jauh sekali. Dimana hanya ada dirimu dan aku. Aku ingin melupakan benci dan dendam ini serta cinta yang menjadi penyebab derita yang membuatku terkapar tak berdaya. aku ingin kembali seperti dulu dimana dalam hatiku hanya ada dirimu, kenangan tentangmu serta kerinduan akan dirimu.

Oh ibu… andai bisa kumiliki hari yang lalu lagi…, andai bisa kubalik waktu semudah aku membalik jam pasir mainanku..andai..andai….  Akan kuraih dirimu, kudekap dan tak kan pernah kulepaskan. Akan kupinta pada tuhan agar Beliau tidak mengambilmu, agar engkau bisa selalu bersamaku…

Aku akan berdoa, bersujud, memohon dan menangis hingga mengeluarka airmata darah sekalipun. Akan kulakukan ibu.. sungguh…! Asal engkau bisa kembali bersamaku…

Popular Posts