-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Untuk teman terkasih...

Aku tahu menjadi temanku tidak mudah. Karena yg ku cari,  bukan teman sebatas kata,  tapi teman di hati juga. Lalu tuhan mengenalkan kita.... 

Tak perduli berapa banyak sengketa yg kita lalui,  kita selalu berhasil bertahan... 
Mungkin karena kegigihanku untuk tak melepasmu... 
Mungkin juga karena kau tak tega untuk meninggalkan aku... 

Aku mungkin orang paling egois yg pernah menjadi temanmu.  Tapi tak cukup egois untuk memaksamu menemaniku selamanya... 
Karena aku tahu kau tak bahagia... 

Setiap kali kau berusaha pergi,  aku menahanmu... 
Setiap kali kau berniat menjauh,  aku mendekatimu... 
Karena aku tak ingin kehilangan dirimu.... 
Tak bisa kubayangkan bagaimana aku akan menjalani hari-hariku tanpa canda tawamu... 

Lalu ada yang bilang kalau sayang tidak boleh egois. Karena sayang menepis sifat egois... 

Lalu aku sadar,  tak ada gunanya memaksamu agar terus menemaniku kalau dirimu sendiri tak bahagia. Semakin sering kau luahkan niatmu untuk menjauh dariku,  semakin aku sadar betapa selama ini kau merasa terpaksa menemaniku... 

Untuk pertama kalinya aku berusaha untuk tidak egois, demi dirimu... 
Jika akhirnya aku rela melepasmu, itu karena aku sangat menyayangimu..

Akan ada banyak air mata & puisi kerinduan... 
Akan ada sepi dan sedih... 
Tapi waktu akan menyembuhkannya
Memang tidak mudah, tapi pasti bisa..... 

"jika kau bisa,  aku pasti juga bisa.. " 

Maafkan aku jika selama ini  telah banyak menyakitimu, melukai hatimu dan membuatmu terasa...
Maafkan..... 


Popular Posts