-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Hasratku...adalah melupakanmu!

Andai dikau tahu......
melupakanmu tak semudah menghapus luka di hatiku,
memusnahkan cinta dalam dadaku
dan membuang segala hasrat ku padamu....

Andai dikau tahu......
aku tak lagi menginginkanmu
tidak juga membencimu...
namun kenapa bayangmu tak henti-hentinya..
menggagguku....
menyakitiku.....
membuatku lara,
bersimbah airmata
terluka dan merana...
dalam kenangan indah masalalu...

Aku tidak membencimu..
tidak lagi mencintaimu
tidak juga mengharapkanmu..

Aku tidak tahu apa artimu bagiku
namun mengapa aku tidak bisa melupakanmu?
selalu teringat padamu...
apa yang terjadi padaku?
ber-hutang-kah daku padamu?
sehingga dalam jarak yang begitu jauh
bayang mu masih erat mendekapku

Lupakan aku...
jangan lagi memikirkanku..
ikhlaskan segala yang kudapat darimu
kasing sayang
kebaikan
perhatian
ketulusan

biarlah aku menikmati sisa-sisa hidupku
tanpa bayangmu....

Maafkan aku....
aku tahu dikau pernah mengasihiki
dan aku menafikanmu

Namun dikaupun harus tahu
bahwa aku pernah amat sangat mencintaimu
menyayangimu
setulus hatiku

Jika ku tinggalkan dirimu..
atas nama cintaku padamu
demi kebahagiaan mu
akankah dikau percaya???

Aku tidak bisa lagi bersamamu
maka hasratku..
hanyalah ingin melupakanmu...
melupakanmu...
melupakanmu...
hanya melupakanmu..

Mintalah segala yang kau inginkan dariku
ambillah segala milikmu yang ada di diriku
sebutkan...
katakan...

dekap aku
atau lepaskan,
maafkan,
ikhlaskan,
dan
lupakan
........

Popular Posts