-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Ku titipkan Rinduku, pada Rumput yang Bergoyang

Ku titipkan Rinduku, pada Rumput yang Bergoyang

Aku tahu kau menyayangiku
Aku tahu kau merindukan aku
Karena aku juga sedang merindukanmu
Aku tidak Ge-er kan?
Dan aku tahu kalau sekarang ini kau sedang mencoba..
Untuk membunuh rindumu padaku sebisamu
Dengan keheninganmu

Aku tahu kau kecewa padaku
Aku tahu aku tidak seperti teman-temanmu yang lain
Aku tahu berteman denganku tidak mudah
Karena kau sendiri yang membuatnya susah

Baca Juga:

Aku sangat mudah mmengungkapkan rasa
Dan kau sediri sangat mudah terasa
Bagitu pula sebaliknya...

Aku tidak akan menghitung kebaikan dan keburukanmu
Karena aku tidak lebih baik darimu
Bahkan mungkin aku lebih buruk darimu

Aku selalu bisa menerima apa adanya dirimu
Meski kau selalu salah dalam mengerti diriku

Kalau kau hanya bisa mengenang yang buruk tentang aku
Maka yang kuingat tentangmu adalah kebaikanmu

Baca Juga:

Aku tahu kau coba untuk menghilang dari hidupku
Aku tidak akan mencegahmu
Aku menghargai keputusanmu
Jika itu yang terbaik menurutmu

Jangan kesal jika sesekali aku menggangu dengan chatku
Mungkin hanya sekedar ber-YuHuuu atau tersenyum malu-malu
Jika ku lakukan itu, tandanya aku sedang teringat padamu..
Sedang merindukanmu....

Rindu pada suaramu..
Rindu pada pepesan kosong yang selalu kita perebutan
Rindu pada olok-olokmu yang sering membuat aku merajuk
Rindu pada percakapan-percakapan horror di tengah malam
Tentang mak Lampir
Tentang Kuntilanak
Atau tentang Valak

Ah waktu begitu cepat berlalu
Manusia berubah...
Rasa mu dan rasaku akan ikut berubah
Tapi kenangan dari kebersamaan singkat kita
Akan abadi sepanjang masa

Jangan pedulikan rinduku
Karena kini aku telah pandai memendam rindu
Jika aku tidak tahan,
Akan kubisikan kerinduanku ini
Pada rumput yang bergoyang

Lebuay, 8 Desember 2018 
Menjelang tidur malam

Popular Posts