-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Luv you too!

Luv u too! Seharusnya aku mengatakannya saat itu. Tapi kemarahan sedang memenuhi rongga dadaku. Kau yang kuanggap teman baik telah mengatakan hal yang buruk tentangku. Aku tidak mendengar sendiri... tapi seseorang membisiki aku...
Ku akui aku salah krn terbawa rasa....
Aku kecewa...
Terluka,....

Sudahlah, lupakan saja! Waktu telah menyembuhkannya. Aku bukan pendendam  sepertimu. Aku bahkan sudah lupa jika aku pernah kesal padamu.. :)  Ini kenangan darimu. Jika kita tak lagi saling sapa, ini akan menjadi penggantimu,....Saat aku Rindu 

Sayang ku berbuah rindu pada mu
Mungkin sedikit berlebihan bila ku katakan aku merindukan mu..
Tapi memang seperti itu keadaannya..
Maaf, bila kau terluka karena sikap ku
Dan sekarang entah mengapa, ada keraguan untuk menyapa mu terlebih dahulu
Dan jarak yang kita ciptakan tak membuat ku berhenti memikirkan mu
Walaupun engkau bukanlah penyempurna agama ku
tp kasih itu sungguh ada untuk mu 
Hai.. apa kabar engkau disana?
Masih mendungkah langit hati mu?
Memori tentang mu selalu indah utk di kenang
Apakah masih ada senyum dibibir mu bila tiba-tiba kau teringat diri ku?
Aku merindukan saat2 kita tertawa lepas bersama, bercerita tanpa beban
Bahkan aku sekarang merindukan setiap sebutan yg sering kau ucapkan
walaupun sudah ku katakan ku tak suka 
Oh... Aku merindukan teriakkan mu bila tiba-tiba ku goda diri mu apa bener spt daun keladi, tak meninggalkan bekas?
Apa bener kebersamaan kita tak berarti bagi mu?
Tak apalah!
Aku tak peduli kau sekarang menganggap ku seperti apa
Rasa sayang ku tak bisa ku hilangkan semudah kau menghilangkan diri
Kenyataannya kau pergi dan aku akan selalu menanti mu
Walaupun tak ada kabar dari mu tapi doa ku akan selalu mengunjungi mu..
Bila suatu saat kau teringat diri ku, yakinlah disaat itu pula aku merindukan mu..
Luv you...


~I Miss You~

Popular Posts